Jessica Iskandar Bikin Video Kenangan Ketika Bersama Olga Syahputra

 Jessica Iskandar Bikin Video Kenangan Ketika Bersama Olga Syahputra

HaraianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Meninggalnya Olga Syahputra memang seakan menorehkan duka yang mendalam di hati keluarga, sahabat, serta seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Salah seorang teman karib Olga Syahputra, Jessica Iskandar di media sosial tidak dapat menyembunyikan perasaan sedihnya. Seakan masih belum rela melepas kepergian pelantun lagu ‘Hancur hatiku’ itu, Jessica Iskandar mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya, Sabtu (28/03/2015). Dalam isi video itu, Jessica memperlihatkan kebersamaannya dengan sahabatnya itu sewaktu masih hidup.

Di dalam keterangan fotonya Jessica Iskandar menuliskan, “Selamat beristirahat dengan tenang, sahabatku,”. Video yang diunggah Presenter Pesbukers itu berisi foto-foto keakrabannya dengan Olga Syahputra. Mereka terlihat ceria dan bergembira bersama. Di video tersebut juga memperlihatkan senyum keduanya. Jessica Iskandar memberikan judul “Selamat Jalan Olga” di video yang diunggahnya itu. Memang Jessica Iskandar sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan host acara musik Dahsyat itu. Mereka sempat telihat tengah mengumbar kemesraan di depan publik.

Dan kini canda dan tawa Jessica Iskandar bersama Olga Syahputra tidak akan pernah lagi ada. Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015). Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan siang ini di TPU Malaka, Jakarta Timur.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok