Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Sempat Memberikan Pesan Terakhir

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Sempat Memberikan Pesan Terakhir

HarianDepok.com – Entertaimen – Selebritis , Komedian jenaka Olga Syahputra meninggal dunia di salah satu rumah sakit ternama di  Singapura, Jumat (27/03/2015) pukul 17.17 WIB. Olga menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang selama setahun terakhir bersarang di tubuhnya. Olga sempat memberi pesan yang bijak kepada keluarganya sebelum ia meninggal. Seperti yang dikatakan Reni, adik Olga,  host program musik Dahsyat itu meminta dirinya agar rajin salat dan menjaga keluarga.

“Kak Olga hanya bilang, aku harus kuat dan sabar, serta salat jangan ditinggalkan, dan menjaga keluarga serta adik,”  tutur Reni di rumah duka, Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/03/2015). Reni sebagai adik, meminta agar seluruh pihak bisa memaafkan kesalahan Olga Syahputra ketika hidup. Reni pun Tidak lupa mendoakan Olga agar diterima di sisi Allah.

“saya mewakili keluarga meminta maaf atas segala perbuatan yang sengaja atau tidak disengaja. Kepada semua lapisan masyarakat Indonesia kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Almarhum Olga diterima di sisi Tuhan,” ucap Reni. Seperti yang diketahui, Olga Syahputra menderita penyakit meningitis dari setahun lalu. Presenter Pesbukers itu sempat dirawat sekitar satu tahun di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Namun, Olga tidak mampu melawan penyakit yang dideritanya itu dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (27/03/2015) pukul 17.17 WIB. Rencananya, Olga akan dimakamkan siang ini, Sabtu (28/03/2015) di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok