Aji Santoso Cemas Evan Dimas Cedera

Aji Santoso Cemas Evan Dimas Cedera

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasioanal , Usai meraih kemenangan besar saat melawan Timor Leste U-23 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, gelandang tengah Indonesia, Evan Dimas mengalami cedera.

Evan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat mengingat terindikasi cedera Evan cukup parah. Salah satu yang dikhawatirkan pemain Persebaya ini mengalami cidera pada bagian bahu kiri.

Evan yang mencetak satu gol di laga kontra Timor Leste U-22 pada kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, saat berita ini diturunkan sedang dibawa ke rumah sakit. Itu karena pemain bernomor punggung enam tersebut menderita cedera bahu akibat terjatuh usai menerima tekel keras dari pemain Timor.

Aji pun harap-harap cemas soal kondisi pemain Persebaya Surabaya itu, namun menegaskan bahwa anak asuhnya harus bermain utuh secara tim tanpa selalu mengandalkan seorang Evan Dimas.

“Sepakbola itu koletivitas tim, jika segalanya selalu Evan Dimas, maka ketika Evan sedang ditutup lawan tim sulit berkembang. Saya selalu tekankan kepada anak-anak bahwa bermain lah sebagai tim, walau saya akui Evan itu punya peran penting dalam tim ini,” ungkap Aji usai laga kontra Timor, Jumat (27/3) malam.

“Kami tengah memeriksakannya ke RS Jakarta dan menunggu di foto rontgen. Kami berharap, tidak terjadi apa-apa,” ungkap Dokter Timnas Indonesia U-23, Agus Manurung.

Timnas Indonesia U-23 mengikuti langkah Koreas Selatan dengan sama-sama meraih kemenangan telak atas lawan-lawannya pada partai perdana kualifikasi Piala Asia U-23. Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jum’at (27/3), Indonesia berhasil menghempaskan Timor Leste dengan skor 5-0.

Selepas pertandingan pelatih Indonesia, Aji Santoso mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang tampil dengan sangat baik dan bisa menjalankan intruksinya dengan sangat apik.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten