Jenazah Olga Syahputra Pagi Ini Akan Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Jenazah Olga Syahputra Pagi Ini Akan Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/032015) sekitar pukul 17.17 WIB. Setelah kabar kematian tersebut, jenazah Olga akhirnya dibawa ke pulang ke Indonesia pagi ini Sabtu (28/03/2015). Telah dijadwalkan Jenazah Olga akan tiba pagi ini pukul 08.25 WIB. Hampir satu tahun Olga Syahputra menjalani perawatan intensif di RS Mount Elizabeth, Singapura. Namun takdir berkata lain, Olga tidak mampu melawan sakit yang dideritanya.

Mengenai keterangan datangnya jenazah Olga ini sudah dikonfirmasi oleh pihak bandara Soekarno Hatta. Menurut Agus, Manager Rush Handling JAS Airport Services Bandara Soekarno Hatta, mengatakan jenazah tersebut akan datang di bandara Soekarno-Hatta pukul 08.25 WIB.”Benar, akan tiba Pagi ini SQ 952 pukul 08.25 WIB, itu sudah menurut jadwal, mudah-mudahan tidak ada delay,” tutur Agus Duty, Manager Rush Handling JAS – Airport Services, Sabtu (28/03/2015) pagi.

Jenazah Olga Syahputra telah diberangkatkan dengan menggunakan maskapai Singapore Airline (SQ 952). Almarhum Olga diterbangkan memakai penerbangan ke-2 dari Singapura, dan akan datang di bagian kargo 530. sampai saat ini, Sudah nampak banyak awak media yang tengah menunggu kedatangan jenazah Olga Syahputra di bagian kargo 530. Kematian komedian yang serba bisa itu memang mengundang begitu banyak perhatian dari berbagai macam kalangan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok