Fans Madrid Yang Menyerang Mobil Bale Dijatuhi Sanksi

Fans Madrid Yang Menyerang Mobil Bale Dijatuhi Sanksi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Dikutip dari Reuters, Komisi Anti Kekerasan Olahraga Spanyol pada Kamis (26/3/2015) waktu setempat menjatuhkan hukuman pada beberapa orang suporter Madrid.

Fans Real Madrid menyerang mobil Bentley milik Bale karena kesal Los Blancos kalah dari Barcelona. Selain Bale, Jese Rodriguez dan Carlo Ancelotti juga menjadi sasaran amarah ketiga fans Madrid tersebut.

Disebutkan, salah satu dari ketiga tersangka berhasil diidentifikasi, dia adalah member fans Real Madrid dan telah diberi larangan masuk stadion. Kemudian dia juga menunggu hasil sidang yang kemungkinan akan menjatuhkan hukuman mengeluarkannya sebagai member fans Real Madrid.

Tiga pendukung Real Madrid yang terbukti melakukan perusakan pada mobil Gareth Bale mendapat sanksi berupa denda sebesar 3.001 euro dan memberikan sanksi larangan menghadiri pertandingan tim selama enam bulan.

Sanksi tersebut dijatuhkan oleh komisi pemerintah Spanyol yang secara khusus mengatasi kekerasan, rasisme, xenofobia dan intoleransi dalam olahraga, yang mengangani secara khusus insiden di semua laga La Liga.

Setidaknya Gareth Bale, Jese Rodriguez dan Carlo Ancelotti diserang mobilnya saat meninggalkan pusat latihan klub di Valdebebas. Aksi tersebut dilakukan segelintir suporter tersebut akibat kekecewaan setelah tim kesayangannya kalah 1-2 dalam El Clasico di Camp Nou.

Suporter Real Madrid yang menyerang mobil milik penggawa El Real dijatuhi hukuman berat. Selain denda ribuan euro, mereka dilarang datang ke stadion untuk beberapa waktu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten