Martin Montoya Segera Tinggalkan Barcelona

Martin Montoya Segera Tinggalkan Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain belakang Barcelona, Martin Montoya kini tengah dikabarkan semakin dengan klub Inggris Liverpool.

Montoya yang mengaku ingin segera meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti, kabarnya telah membuka pintu buat Liverpool untuk melakukan pendekatandengan Liverpool.

The Reds disebut sudah lama tertarik mendapatkan sang pemain belakang di 18 bulan terakhir, meski Barcelona sudah menolak untuk menjual sang pemain lantaran dianggap siap menjadi pengganti Dani Alves di sisi kanan.

Montoya kini disebut bakal mendengarkan semua tawaran yang masuk pada dirinya, termasuk dari Premier League. Liverpool diklaim sebagai klub pertama yang bakal mengajukan proposal transfer, ketika bursa transfer musim panas dibuka di bulan Juni mendatang.

Montoya dilaporkan sudah memberi tahu Barcelona bahwa ia ingin pergi dari klub di musim panas mendatang, dan hal tersebut otomatis membuka pintu bagi Liverpool untuk mengajukan penawaran pada sang pemain.

Hampir dipastikan Montoya akan meninggalkan Barca di akhir musim, meski belum diketahui klub mana yang akan jadi pelabuhan baru untuknya. Kehadiran Jeremy Mathieu dari Valencia pada musim dingin lalu, sedikit banyak mempengaruhi peluang Montonya masuk dalam skuat utama.

Kini pihak Montoya tengah mendengarkan setiap tawaran yang diajukan dari beberapa klub asal Liga Inggris. Liverpool jadi klub paling serius yang ingin mendatangkan sang pemain begitu bursa transfer mendatang dibuka.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten