Gerah Dikritik Media, Podolski Buktikan Diri Di Timanas Jerman

 Podolski Gerah Dikritik Media

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mantan penyerang Arsenal yang dipinjam ke Inter Milan, Lukas Podolski, cukup frustrasi karena terus jadi sorotan media-media Italia.

Salah satu media olah raga ternama Italia, Gazzetta dello Sport, bahkan menempatkannya sebagai salah satu dari perekrutan terburuk di Januari. Menempati peringkat dua, dia berada di belakang Alessio Cerci (AC Milan) dan di depan Seydou Doumbia (AS Roma).

Podolski mulai gerah dengan perlakuan media-media di Italia yang kerap mengkritik penampilannya. Bahkan, pemain asal Jerman ini berencana pensiun saking gerahnya terhadap hal tersebut.

Pemain berusia 29 tahun yang tengah menjalani masa peminjaman di Inter Milan dari Arsenal musim ini, belum juga mencetak gol untuk klub besutan Roberto Mancini.

Namun demikian, dua bulan berjalan, penampilan Podolski belum menjanjikan bersama Inter. Pemain 29 tahun ini bahkan sempat mengecewakan pelatih Roberto Mancini saat Inter ditaklukkan Fiorentina beberapa waktu lalu.

“Orang-orang selalu menyoroti bagaimana media Italia melihat saya. Apa yang bisa saya lakukan kepada hal tersebut? Apakah saya harus bekerja lebih keras atau menyerah bermain sepak bola?” kata Poldi di Sports Mole.

Terlepas dari situasi yang tak kondusif di Inter, Podolski juga mengutarakan harapannya untuk terus memperkuat timnas Jerman di mana pada Rabu (25/3) kemarin ia baru saja mencetak golnya yang ke-48 dalam hasil imbang 2-2 kontra Australia.

Podolski menjadi sorotan media Italia karena dinilai belum memberikan kontribusi nyata sejak bergabung ke Inter pada Januari lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten