Wayne Rooney Tidak Akan Ulangi Selebrasi Tinju Karena Anaknya

Rooney Tidak Akan Ulangi Selebrasi Tinju Karena Anaknya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang Inggris, Wayne Rooney merayakan gol bak sebagi petinju setelah berhasil menyarangkan gol saat Manchester United berhadapan dengan Liverpool.

Rooney memastikan tak bakal lagi ada perayaan gol ala petinju seperti yang pernah ia lakukan.

Tentu saja ini berkaitan dengan kejadian yang membuat Rooney seperti tak sadarkan diri saat beruji tanding tinju melawan pemain bertahan Stoke City, Phil Bardsley.

Namun demikian, pemain bertubuh gempal ini sadar dan tak akan pernah menunjukkan aksi tersebut lagi usai anak tertuanya, Kai, mengikuti gerakan tersebut.

Nah, hal itu kini dijanjikan Rooney tak bakal pernah ia lakukan lagi usai bikin gol setelah tahu Kai, putra sulungnya, sudah meniru-niru gaya tersebut.

“Istriku datang menjemputnya di sekolah dan melihat ia melakukan hal itu (perayaan gol ala petinju) di ruang kelas,” kata Rooney seperti dikutip ESPN.

“Aku yakin Anda takkan melihat (perayaan gol semacam itu) lagi,” ceplosnya.

Rooney kemudian menyatakan bahwa Manajer MU Louis van Gaal tidak punya masalah dengan aktivitasnya bertinju di rumah dan meyakini seluruh insiden tersebut dilebih-lebihkan saja.

“Aku selalu menyenangi tinju. Sayangnya, terkadang, memang tak selalu mulus-mulus saja. Aku tahu itu akan ramai di surat kabar dan aku sudah bicara kepada manajer. Ia tidak melihatnya sebagai masalah besar. Aku tidak memandangnya sebagai sebuah masalah besar. (Tapi) Orang-orang lain tampaknya berbeda. Aku suka tinju. Aku datang dari lingkungan bertinju. Jika aku merasa apa yang sudah aku lakukan itu keliru aku akan minta maaf kepada orang-orang yang berhak,” ujar Rooney.

Rooney mengaku dirinya tidak akan melakukan selebrasi ala petinju lagi usai mencetak gol, lantaran hal tersebut ditiru oleh anaknya yang masih berusia lima tahun.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten