Daniel Sturridge Kembali Cedera Dan Harus Absen 1 Bulan

Sturridge Kembali Cedera Dan Harus Absen 1 Bulan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kembali penyerang Liverpool, Daniel Sturridge dipastikan cedera pinggul dan harus absen selama satu bulan. Kabar buruk ini kembali menimpa Liverpool setelah Liverpool berhadapan dengan Manchester United.

Liverpool takluk 1-2 atas rival sengitnya itu. Selain itu, Steven Gerrard dan Martin Skrtel juga harus menjalani hukuman larangan bertanding tiga kali lantaran menginjak lawan, dan yang lebih Yang lebih buruk, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling juga mengalami cedera.

Setelah bergabung dengan Timnas Inggris, Sturridge kembali berkutat dengan masalah cedera.

Cedera tersebut didapatnya saat menjalani sesi latihan bersama tim nasional Inggris besutan Roy Hodgson. Hasil pemindaian menunjukkan cederanya masuk kategori serius.

Diungkapkan Hodgson, Sturridge terpukul dengan cedera yang dialaminya itu dan ia tak ingin meninggalkan tim nasional.

“Saya sedikit kecewa untuk Daniel Sturridge karena ketika dia bergabung dengan kami dia tidak merasakan gangguan apapun, dia merasa baik-baik saja,” ucap manajer Inggris Roy Hodgson.

“Ketika kami melakukan pemindaian dan ternyata ada masalah. Dia benar-benar merasa hancur karena dia tidak ingin meninggalkan kami. Tidak ada pilihan lain karena dia memiliki perobekan kecil dan Anda tidak bisa bermain jika mengalaminya.”

Media-media Inggris seperti Telegraph, Daily Mail, dan Mirror, mengabarkan bahwa otot fleksor di panggul Sturridge mengalami perobekan. Cedera itu didapatkan pesepakbola 25 tahun itu dalam kekalahan 1-2 dari Manchester United sehingga terpaksa menarik diri dari skuat Inggris yang akan menghadapi Lithuania dan Italia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten