Seorang Ahli Spritual Sebelumnya Sudah Meramalkan Kepergian Olga Syahputra

Seorang Ahli Spritual Sebelumnya Sudah Meramalkan Kepergian Olga Syahputra

HaraianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Kepergian sang aktor, presenter, sekaligus komedian Olga Syahputra meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia panggung hiburan tanah air, Olga menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at (27/03/2015) di RS Mounth Elizabeth, Singapura, sekitar pukul 16.17 WIB. Meninggalnya Olga cukup mengejutkan warga Indonesia. Pada tahun lalu Mbah Mijan, seorang ahli spritual, sempat meramalkan tentang kepergian olga ini. Dalam ramalan tersebut , Mbah Mijan mengungkapkan jika dunia hiburan Indonesia akan akan dikejutkan karena akan ditinggalkan oleh artis terkenal berinisial O.

Mbah Mijan meramal hal tersebut pada akhir tahun, yakni 27 Desember 2014 lalu. “Akan ada artis populer berinisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” terang Mbah Mijan ketika itu. Mbah Mijan memang tidak merincikan artis yang berinisial O yang ia maksud. Akan tetapi tidak banyak artis kondang berinisial O di Indonesia. “Pokoknya artis tersebut memiliki tarif yang mahal,” jelas Mbah Mijan.

Dan sekarang ramalan itu terbukti. Seorang artis penghibur, komedian, presenter berinisial O tersebut pergi untuk selama-lamanya. Olga adalah sosok kemayu yang dikenal sebagai host di acara Pesbukers tersebut meninggal usai menghilang dari jagat hiburan dari beberapa tahun belakangan. Penyakit yang dideritanya pun sangatlah misterius. Bahkan pihak keluarga dan rekan-rekan dekatnya seakan-akan terus menutupi penyakit yang diderita Olga sesungguhnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok