Olga Syahputra Meninggal Dunia Sore Tadi Di RS Singapura

Olga Syahputra Meninggal Dunia Sore Tadi Di RS Singapura

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Dunia hiburan Tanah Air kini berduka kembali. Komedian yang begitu penomenal Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/03/2015). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera lewat media elektronik telepon di stasiun televisi swasta. Komedian senior Indonesia ini menghembuskan nafas terakhirnya pukul 16:17 WIB.

Kabar itu diperoleh dari salah satu stasiun televisi swasta yang menggelar sesi wawancara dengan Mak Vera, sang manajer Olga. “semoga saja malam ini atau besok Olga bisa dibawa ke Jakarta, bang Billy saat ini belum mau bicara karena masih dirundung duka,” ungkap Mak Vera, manajer Olga seperti yang diberitakan salah satu stasiun televisi swasta.

Olga meninggal karena mengidap penyakit meningitis yang telah lama dideritanya. Sudah setahun ini Olga memang tengah menjalani perawatan di rumah sakit Mounth Elizabeth, Singapura. Spekulasi terkait penyakit yang diderita Olga pun semakin bermunculan. Akan tetapi, Olga sudah lama divonis oleh dokter menderita penyakit meningitis.

Hingga sekarang Olga Syahputra masih berada di Singapura. Mak Vera sebelumnya mengungkapkan kabar mengenai meninggalnya Olga Syaputra. Pernyataan tersebut secara resmi baru keluar dari mulut sang manajer. Sehingga kabar tersebut saat ini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya dan di media elektronik.

 

Tim HarianDepok turut berduka atas meninggalnya Olga Syahputra, semoga amal ibadahnya diterima di Allah SWT

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok