Diisukan Pindah Ke Real Madrid, David Alaba Bantah Rumor Tersebut

David Alaba Bantah Rumor  Pindah Ke Madrid

 

HarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Keterarikan Real Madrid atas pemain Belakang Bayern Muenchen, David Alaba terus menurus dikabarkan, raksasa asal Spanyol itu bahkan kabarnya telah menyiapkan kontrak untuk bek kiri asal Austria, dalam upaya memperkuat skuat Madrid musim depan.

Kontrak pemain 22 tahun itu sendiri masih terikat bersama raksasa Bavarians hingga Juni 2018. Ketika ia meneken kesepakatan baru itu, sang pemain sempat melontarkan pernyataan mengenai masa depannya. Ia berharap dapat mengakhiri kariernya di Allianz Arena.

Alaba diklaim bersiap meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan Real Madrid, dengan sejumlah kabar menyebutkan kedua pihak telah menjalin komunikasi.

Marca menyatakan bahwa George Alaba, agen sekaligus ayah dari sang pemain telah menggelar pertemuan dengan perwakilan El Real untuk membahas potensi transfer.

Laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa sang juara bertahan Liga Champions sudah pergi ke Wina untuk bertemu dengan Alaba senior, sekaligus memancing spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 22 tahun itu di Allianz Arena.

“Tidak benar bahwa saya bertemu dengan perwakilan Madrid. Tidak pernah ada pertemuan. Tidak ada alasan bagi kami untuk berbicara dengan klub lain. David sangat bahagia di Munich,” tutur ayah sang pemain pada Kicker.

Real Madrid disebut-sebut tertarik menggunakan tenaganya di musim depan dan siap mengeluarkan dana besar memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Namun ayah sekaligus agennya, George Alaba, memastikan bek sayap Bayern itu tak memiliki rencana hengkang dalam waktu dekat.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten