Dybala Tolak Klub Besar Inggris Demi Juventus

Dybala Tolak Klub Besar Inggris Demi Juventus

 

HarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Penyerang muda Palermo, Paulo Dybala yang kini sedang naik daun kini selalu menjadi rebutan klub besar sepakbola, Penampilan apik Dybala di Serie A membuat banyak klub besar tertarik untuk memboyongnya.

Dybala semakin memanas setelah media-media di Italia mengklaim bahwa sang pemain telah menolak tawaran resmi Arsenal demi bergabung bersama Juventus.

Akan tetapi presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengklaim bahwa ia telah menerima tawaran resmi dari United untuk Dybala sebesar 40 juta Euro. Namun Arsenal bergerak lebih cepat ketimbang United dengan langsung menemui perwakilan Palermo untuk membahas transfer Dybala seperti yang diberitakan oleh Football Italia.

Tidak hanya itu, Chelsea menjadi klub teranyar yang turut masuk dalam persaingan mendapatkan striker andalan Palermo Paulo Dybala. Sebelumnya, ada sang rival Arsenal yang sudah lebih dulu bergerak.

Menurut Sky Italia, kedua tim asal London ini sama-sama berhasrat besar skuatnya disuntikkan tenaga penyerang berusia 21 tahun tersebut.

The Blues dan The Gunners sudah membuka jalur komunikasi dengan agen sang pemain untuk membahas probabilitas perekrutan pada musim panas nanti.

Dilansir dari Sky Sport Italia, The Gunners telah melakukan kontak dan negosiasi dengan pihak Palermo. Bahkan Meriam London telah mengajukan proposal dan akan segera menemui Dybala dan agennya di Milan.

Namun belum sampai hal ini terealisasi, Dybala telah menolak segala rencana dan proposal dari Arsenal. Dybala mengaku lebih tertarik bergabung bersama Juventus ketimbang Arsenal.

Juve memang juga tertarik untuk mendapatkan Dybala, sebagai antisipasi kepergian Carlos Tevez pada 2016 mendatang. Juve pun sudah menyiapkan strategi transfer untuk menurunkan harga Dybala.

Perwakilan Arsenal dan Zamparini akan melakukan pertemuan pada hari Kamis di kota Milan. Namun negosiasi itu dikabarkan bakal gagal karena Dybala sudah menentukan pilihannya untuk bergabung dengan Juventus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten