Sulit Tahan Pogba Untuk Tetap Bertahan Bersama Juve

Sulit Tahan Pogba Untuk Tetap Bertahan Bersama Juve

 

HarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang Juventus, Paul Pogba di Juventus belakangan terus dispekulasikan dirinya atas berita berita kepindahanya dari juventus.

Pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini sudah santer dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa macam PSG, Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Saat ini diketahui Paris Saint-Germain untuk pembelian Paul Pogba yang sudah sampai ke meja direksi Juventus, dilaporkan Mediaset bernilai gila.

Selain uang sebesar €20 juta tersebut, sang juara bertahan Ligue 1 Prancis juga disebut menyertakan dua nama yang membuat Juve sulit untuk menolak, yakni Edinson Cavani dan Marco Verratti.

Karenanya jika ditotal maka Juve akan membiarkan Pogba pergi dengan nilai transfer total mencapai €100 juta, dengan estimasi harga Cavani sebesar €50 juta dan Verrati €30 juta.

Pada saat ini direktur Juventus Giuseppe Marotta mengatakan bahwa Paul Pogba saat ini belum menunjukkan indikasi untuk meninggalkan Bianconeri. Namun Marotta mengakui bahwa pihaknya tidak akan bisa mencegah keinginan Pogba untuk mencari klub baru.

Klub-klub kaya raya tersebut tentu saja siap menyodori kontrak fantastis untuk menarik Pogba dari Juventus Stadium. Namun Marotta tak akan menghalangi Pogba bila sudah tidak ingin bermain di Turin.

“Pogba adalah protagonis nasibnya sendiri dan jika dia memutuskan pergi maka kami tidak bisa menghentikannya. Meskipun begitu, Pogba belum menunjukkan minat untuk pergi,” kata Marotta kepada Corriere della Sera.

“Masalah akan datang ketika pemain ditawarkan kontrak dua atau tiga kali lipat dari yang sudah dia dapatkan. Kita sedang membicarakan kisaran puluhan juta per tahun.”

Juve sudah tentu tidak mau melepas Pogba begitu saja. Namun, Direktur Umum Juve Giuseppe Marotta mengatakan pihaknya sulit berbuat banyak jika pemain bersangkutan memang ingin hengkang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten