Wayne Rooney Dukung Keberadaan Harry Kene Di Timnas Inggris

Rooney Dukung Kane Ditimnas Inggris

 

HarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Wayne Rooney mengaku sangat terkesan dengan performa Harry Kane bersama Tottenham Hotspur, Kane sukses mencapai tingkatan baru pada pekan ini, yaitu debut bersama tim nasional Inggris di kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania di Wembley.

Statistik Kane saat membela Spurs di musim ini memang mengagumkan. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak 29 gol dari 43 penampilan di semua ajang kompetisi.

Kane telah berlatih bersama Rooney sepanjang minggu ini di St George Park. Dan striker Manchester United itu telah terkesan dengan apa yang telah dilihatnya dari Kane tahun ini.

“Hal ni sangat bagus melihat striker muda Inggris muncul dan mencetak banyak gol. Kane sudah bekerja sangat keras untuk timnya,” sanjung Rooney, seperti dikutip London Evening Standart.

“Dirinya mencetak gol di awal musim pada ajang Liga Europa dan belum di Liga Primer Inggris. Lalu Kane mendapat kesempatan di EPL dan mengambil kesempatan itu dengan kedua tangan. Saya berharap itu terus berlanjut karena performanya sedang menanjak,” harap Sherk.

Berkat penampilan apiknya itu, Kane akhirnya mendapat kesempatan memperkuat timnas Inggris untuk pertama kalinya. Kane sepertinya sangat berpeluang untuk membuat debutnya saat The Three Lions menghadapi Lithuania dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016.

Bagi Rooney ia mengaku sangat menyenangkan bisa melihat kembali striker Inggris sanggup mencetak banyak gol. Wazza pun berharap Kane dapat terus berkembang.

Wayne Rooney mendukung Harry Kane untuk menjadi bintang tim nasional Inggris selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten