Dinyatakan Bersalah FA, Skrtel Tidak Terima

Dinyatakan Bersalah FA, Skrtel Tidak Terima

 

HarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Insiden itu terjadi di menit akhir injury time babak kedua ketika Martin Skrtel menginjak kaki penjaga gawang Manchester United David de Gea di laga akhir pekan lalu.

Akibat insiden tersebut kini pemain Liverpool, Skrtel dinyatakan pederasi sepakbola Liga Inggris telah bersalah.

Skrtel angkat bicara soal insiden injakan kakinya terhadap David de Gea di laga akhir pekan lalu. Bek Liverpool itu membantah anggapan bahwa dirinya sengaja melakukan hal itu.

Skrtel menginjak kaki De Gea dalam perebutan bola di penghujung babak kedua. Bek asal Slovakia itu sendiri akhirnya dihukum oleh FA tak boleh tampil dalam tiga laga. Walau sudah divonis bersalah, namun Skrtel justru menyatakan dirinya insiden itu murni kecelakaan saja dan dirinya tak merasa bersalah.

Dalam tayangan ulang Skrtel menginjak sang kiper tapi luput dari penglihatan Martin Atkinson yang memimpin pertandingan. FA kemudian mendakwa Skrtel sengaja melakukan injakan itu pada De Gea.

“Saya tidak ingin menginjaknya. Itu adalah kecelakaan dan saya tidak melakukannya dengan sengaja. Saya tidak merasa bersalah,” ujar Skrtel.

“Ada bola panjang ke arah saya, dan De Gea datang ke arah saya. Saya ingin melompatinya. Kejadiannya sangat simpel,” tuturnya.

Setelah mengamati tayangan ulang akhirnya otoritas sepakbola tertinggi Inggris itu menjatuhkan sanksi tiga pertandingan untuk Skrtel, yang mana akan membuat bek 30 tahun itu absen di laga kontra Arsenal, Blackburn Rovers, dan Newcastle United.

Akan tetapi Skrtel, menegaskan bahwa dirinya merasa tak bersalah setelah menginjak kaki David De Gea.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten