Eden Hazard Restui Kepergian Rekanya Petr Cech

Hazard Restui Kepergian Petr Cech

 

HarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Terus menerus dicadakan akhirnya membuat penjaga gawang Chelsea Petr Cech, mantapkan niatnya untung segera meninggalkan  The Blues pada musim transfer musim panas nanti.

Keinginan Cech itu dipahami betul oleh rekan setimnya, Eden Hazard. Hazard mendukung rekan setimnya di Chelsea, Petr Cech, untuk mencari jalan keluar dari klub di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Sebelumnya Cech sempat dikabarkan mempertimbangkan meninggalkan Stamford Bridge untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di tim lain musim depan, hal yang saat ini tak didapatkannya di Chelsea.

Bagi Hazard, pertimbangan seperti itu adalah hal yang lumrah dan dirinya akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi Cech.

“Thibaut dan Petr keduanya sama-sama bagus, dan ketika anda berada di bangku cadangan, tentu anda ingin bermain,” tutur pemain asal Belgia itu pada Daily Star.

“Dia (Cech) tahu dia punya kualitas untuk bermain di klub bagus dan tentu jika saya pemain bagus dan saya ada di bangku cadangan, saya ingin pergi. Ini sepakbola,” kata pemain Belgia itu menambahkan.

Alhasil, kesempatan main yang didapat Cech pun terbatas. Meski jadi pilihan utama di Piala FA dan Piala Liga Inggris, kiper berusia 32 tahun itu tercatat baru empat kali tampil jadi starter di Premier League musim ini.

Situasi tersebut membuat Cech mulai gerah. Belum lama ini, kiper asal Republik Ceko itu mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Cech tidak ingin kembali menjalani musim sebagai kiper kedua.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten