Para Penggemar Sambut Positif Kembalinya Baekhyun ‘EXO’ di Instagram

Para Penggemar Sambut Positif Kembalinya Baekhyun 'EXO' di Instagram

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Personel boy band Korean Popular (K-Pop), EXO, Baekhyun akhirnya kembali menyapa para penggemarnya diakun pribadi Instagram miliknya. Kembalinya Baekhyun di media sosial  Instragram, merupakan sebuah hadiah bagi para penggemarnya mengingat sudah hampir setahun lamanya ia tidak pernah lagi memposting foto dirinya. Seperti yang dilansir Koreaboo, Kamis (26/03/2015), Baekhyun mengunggah foto dirinya ketika tengah berada di Spanyol.

Foto itu diambil saat dirinya bersama empat personel EXO lainnya ketika shooting untuk keperluan program di MBC. Dalam caption fotonya itu, Baekhyun seakan ingin menyemangati para penggemarnya dengan mengucapkan selogan EXO. “WE ARE… #EXO #EXO-L.” Tulis Bakhyun yang seakan mengundang para pengikutnya untuk melengkapi kalimatnya menjadi suatu kalimat utuh slogan Exo, We Are One.

Para pengikutnya pun menyambut dengan positif kembalinya Baekhyun. Sekitar sebulan yang lalu, Baekhyun pernah menyambangi akun Instagram miliknya, namun bukan untuk mengunggah foto atau mengupdate status, melainkan untuk meng-unfollow kekasihnya sendiri. Taeyeon SNSD. Spekulasi pun langsung bermunculan jika hubungan kedua anggota grup vokal itu sedang retak. Tapi, keduanya menepis rumor tersebut dengan menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Sampai saat ini Baekhyun sudah mempunyai 3 juta pengikut di akun Instagram miliknya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok