India Punya Saingan Coca Cola Yang Terbuat Dari Campuran Urine Sapi

india-punya-saingan-coca-cola-yang-terbuat-dari-campuran-urine-sapi

HarianDepok.com – Berita Unik – Sapi merupakan hewan yang dianggap keramat di India. Hewan ini sangat dilindungi dan dianggap bisa mendatangkan berkah. Dan tampaknya, kotoran hewan ini pun diyakini bisa membawa berkah. Karena itulah sebuah organisasi di India sengaja memproduksi minuman yang terbuat dari campuran air kencing sapi.

Kanpur Gaushala Society (KGS)) menciptakan minuman kesehatan yang mengandung ‘berkah’ si hewan suci. Minuman dengan merek Goloka Pay ini mengandung rempah-rempah India seperti tulsi, brahmi, dan shankhpushpi. Selain itu di dalamnya ditambahkan ekstrak kencing sapi 5%.

Ide untuk membuat minuman ini muncul ketika seorang pria bernama Baba Ramdev mengecam Coca Cola dan Pepsi, dua merek minuman ringan yang merajai pasar di India.

“Sejak itulah kami mulai membuat minuman ini sebagai alternatif yang lebih sehat,” ujar P.L. Toshniwal, sekretaris umum KGS.

Dilaporkan situs Outlook India, minuman ini telah dipasarkan sejak tahun 2009 lalu. Dan ternyata penjualannya cukup bagus.

Seenak apa Goloka Pay ini? Menurut situs Weird Asia News, rasa dan aromanya sama sekali tidak seperti urine. Minuman ini bahkan punya dua varian rasa yang terdengar cukup menjanjikan, yaitu jeruk dan lemon. Anda juga tertarik mencicipinya?

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer