Foto Ekspresi Wajah Sedih Zayn Malik Pasca Keluar Dari One Direction

Foto Ekspresi Wajah Sedih Zayn Malik Pasca Keluar Dari One Direction

HarianDepok.com – Entertaimen – Selebritis , Sebuah media surat kabar ternama, Daily Mail telah mempublikasikan foto pertama yang beredar setelah hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. Di dalam gambar tersebut Zayn Malik terlihat tengah berada di sebuah mobil limo di kawasan london utara. Ia nampak mengenakan topi baseball, Zayn menampakan mimik sedih dan termenung. Bagi para Directioners, pasti paham betul bahwa dia jarang sekali tertangkap kamera sedang sendiri.

Dia biasanya selalu ditemani tunangannya, Perrie Edwards atau ditemani rekan satu bandnya. Pasca keluarnya dari One Direction, belum diketahui apa rencana pria berusia 22 tahun itu. Jelas keputusan ini merupakan hal yang berani, jika mengingat perjalanan panjang yang sudah ditempuhnya untuk menggapai popularitas.

Tidah hanya Zayn yang bersedih, empat rekannya yang berada di panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (25/03/2015), malah lebih bersedih. Kepastian hengkangnya Zayn di umumkan bersamaan dengan ketika penampilan One Diirection di Indonesia. Salah seorang personel One Direction, Harry Styles bahkan tertangkap kamera sedang menyeka air mata. Ini merupakan kali pertama One Direction menjalani tur dunia tanpa sahabat seperjuangan mereka sejak pertama kali di X-Factor.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok