Fanny Ghassani Batal Menikah Tanpa Alasan Yang Jelas

Fanny Ghassani Batal Menikah Tanpa Alasan Yang Jelas

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Aktris cantik Fanny Ghassani saat ini tengah bersedih lantaran pernikahannya batal. Ia berencana akan menikah dengan seorang pria bernama Viktor pada 31 Januari 2015 silam, tapi pupus lah sudah. Pasalnya, pihak keluarga pria membatalkan pernikahan yang telah direncanakan cukup matang itu tanpa alasan yang jelas. Peristiwa tersebut begitu menyesakkan bagi Fanny, pembatalan tersebut dilakukan hanya dalam jangka waktu empat hari sebelum tanggal yang sudah ditentukan. Menurut pengakuan Fanny Ghassani ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/03/2015), “Benar, batalnya empat hari sebelum hari Ha. Permasalahannya dari pihak keluarga pria, tidak tahu permasalahannya apa. Awalnya menyetujui kami untuk menikah, tapi akhirnya merasa keberatan,”

Artis yang namanya populer melalui sinetron ‘Cinta Fitri’ itu mengaku sempat stres, bahkan sempat tidak berhenti menangis sampai matanya menjadi bengkak. Apalagi undangan pernikahan pun telah hampir semuanya disebar. “Saya pun tidak mengerti apa masalahnya itu, dari pihak pria tidak mau kami menikah. Mama saya juga kan punya harga diri. Mama bilang tidak, iya, apa mundur dulu, atau memang benar batal,” bebernya. Ia melanjutkan, “Memang aku sempat stres, sebulan setelah batal aku ti dak mau bertemu siapa-siapa dulu, makanya sekarang ngobrolnya santai. Waktu itu mata aku udah segede bola basket krena nangis terus,”

Tapi sangat disayangkan Fanny tidak bersedia memberikan alasan lebih jelas atas batalnya pernikahan dirinya. Walau begitu, Fanny menyatakan jika dirinya telah ikhlas dengan kenyataan tersebut. Hubungan dirinya dengan mantan kekasihnya itu pun masih terjalin baik. “Sekarang aku sudah ikhlas, hubungan pun masih baik. Dia telah berusaha semaksimal mungkin, namun keluarganya tetap tidak setuju.” jelas Fanny.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok