Jalan Tembus Dan Jembatan Penghubung Depok-Tangsel Telah Resmi Dibuka

Jalan Tembus Dan Jembatan Penghubung Depok-Tangsel Telah Resmi Dibuka

HarianDepok.com – Berita – Cinere , Sebuah kabar gembira bagi warga Depok dan Tangerang Selatan (Tangsel) yang hendak berkunjung ke dua wilayah tersebut. Soalnya, akses antara Depok dengan Tangerang Selatan akhirnya bisa dilewati lebih cepat dari sebelumnya. Salah satu perusahaan properti membuat jalan tembus yang menghubungkan Jalan Cinere, Depok ke Jalan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Tidak hanya Jalan, jembatan penghubung antara kedua daerah juga ikut diresmikan.

Jalan tembus tersebut berlokasi di jalan Diamond Ring Road, Kawasan South City yaitu diperbatasan antara Cinere, Depok dan Pondok Cabe Tangsel. Michael Wirawan, CEO Wiraland Property Group, selaku pengembang mengungkapkan, dengan diresmikannya jalan tembus dan jembatan penghubung maka warga dari Cinere ke Pondok Cabe atau sebaliknya, tidak lagi perlu melalui jalan tikus yang sempit dan kerap macet seperti Jalan Lereng.

Jalan tersebut mempunyai panjang 4 km dan mempunyai dua lajur.”Jalan tembus Cinere-Pondok Cabe saat ini telah siap dilalui bagi masyarakat umum,” ucap Michael, Rabu (25/03/2015). Jalan tembus tersebut merupakan jalan utama kawasan properti South City. Akan tetapi dibuka dan bisa dipakai untuk masyarakat umum. “Ini akan sangat mempermudah mobilitas warga. Jalan penghubung ini sebenarnya juga mengurangi rutinitas jalanan yang kerap macet ketika melintasi Jalan Pondok Cabe dan Jalan Cinere,” terang Michael.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok