Sepeda Berlapis Emas Dan Berlian Ini Di Bandrol Rp 6,4 Miliar

sepeda-berlapis-emas-dan-berlian-ini-dibanderol-rp-64-miliar

HarianDepok.com – Berita Unik – Hampir semua perakit sepeda mencoba untuk membuat produk mereka lebih ringan dan kuat dengan harga terjangkau. Tapi, perakit sepeda di California ini justru membuat sepeda lebih berat dan jauh lebih mahal.

Adalah Hugh Power, pemilik House of Solid Gold di Beverly Hills, California. Kerajaan bisnisnya terus berkembang yang dikenal sebagai ‘Hadiah Emas’. Dia terbiasa membuat benda yang dibalut logam mulia.

Dia telah membuat alat pancing berbalut emas dan bertahtakan batu rubi dan berlian. Selain itu dia juga membuat sedotan emas, satu set catur emas dan pick gitar emas. Dia bahkan membuat tusuk gigi emas untuk penyanyi rap Snoop Dogg.

“Cukup banyak dan segala sesuatu yang saya buat adalah emas,” ucap Hugh dilansir dari CNBC di Jakarta, Kamis, (26/3)

karya terbaik Hugh adalah sepeda gunung berlapis emas. Dia memberi nama sepeda ini ‘Secret Lives of the Super Rich’ dengan tampilan eksklusif dan berlapis emas serta perhiasan.

Rangka sepeda terbungkus emas 24 karat. Mulai rantai, jari jari dan bahkan pedal untuk mengayuh sepeda terbuat dari emas. Logo sepeda yang berada di depan terdiri dari 500 berlian hitam dan 600 safir kuning. Serta kursi tempat duduk ditutupi kulit buaya.

Tidak berhenti di situ, botol air minum di badan sepeda terbuat dari emas dan dibungkus kulit ikan pari. Sepeda berlapis emas dan berlian ini dibanderol USD 500.000 atau setara Rp 6,4 miliar. Meskipun harganya menyilaukan, Hugh yakin bisa menjualnya.

“Ada begitu banyak uang diluar sana dan mereka sedang mencari cara untuk menghabiskan itu,” tegas Hugh.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer