Twitter Luncurkan Layanan Video Autoplay

Twitter Luncurkan Layanan Vidoe Autoplay

HarianDepok.com – Tekno , Kali ini twitter akan menyematkan fitur terbarunya dengan bentuk video. Peluncuran fitur video ini untuk membuat para pengguna twitter bisa lebih mudah dalam menggunakan video yang berbentuk autoplay. Fitur ini akan disematkan pada laman home. Sementara itu dalam microblogging  juga menerangkan kali ini twitter masih menguji aplikasi terbarunya sebelum digunakan sebagai penambahan fitur twitter.

Untuk saat ini aplikasi video play masih dinikmati oleh kalangan yang terbatas, yaitu para pengguna twittter yang ada di Amerika Serikat. Dalam  mashable yang telah dilansir pada hari rabu kemarin (25/03/2015) menyatakan bahwa layanan terbaru dari twitter ini bisa digunakan secara otomatis oleh pengguannya.

Fitur video play saat ini masih bisa diakses bagi mereka yang menggunakan perangkat IOS. Yang baru masih berlangsung selama pekan terakhir ini. Penyematan layanan baru berbentuk video play ini disengaja agar twitter ammpu bersaing sehat dengan pihak goole dan juga facebook yang baru- baru ini ada penambahan fitur.

Karena untuk google dan juga facebook sendiri yang kini banyak memdominasi berbagai video dengan bentuk online. Oleh karena itulah salah satu cara yang tepat untuk menarik banyak pengguna dengan cara menghadirkan fitur terbaru. Dan bahkan video yang ada ini akan mempermudah bagi mereka yang memiliki kepentingan dalam memposting iklan berbentuk video.

Dengan akan diluncurkan layanan baru pada twitter maka saat ini twitter menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Karena para penggunanyya tidak sabar untuk dapat sesegara mungkin bisa menikmati. Meskipun pemberitaaan terkait dengan penambahan layanan fitur ini sudah menyebar dan marak kemana- mana, namun hal ini belum diumumkan secara resmi oleh Dick costolo selaku pimpinan twitter.

Tentunya pihak twitter memiliki tujuan tertentu hingga sampai saat ini masih belum ada informasi yang jelas dalam pengumuman terkait dengan sebuah fitur yang akan dipasang pada home twitter. Untuk itulah maka layanan fitur terbaru ini diharapkan dampat membuat penggunanya semakin nyaman saat menggunakan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)