Di Panggil Timnas Indonesia, Bio Paulin Bangga

Bio Paulin Bangga Dipanggil Timnas Indonesia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Nasional , Bio Paulin Pierre, pemain belakang Persipura Jayapura yang setelah resmi menjadi warga negara Indonesia, kini sudah memperkuat skuat “Merah Putih”. Surat pemanggilan tersebut, yang tertanggal 24 Maret 2015, telah diterima pihak manajemen Persipura.

Bio diminta langsung terbang ke Sidoarjo, bergabung dengan rekan-rekannya dengan arahan pelatih interim Benny Dollo, karena timnas akan bertanding melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta, pada Senin depan.

Bek Persipura ini tentunya antusias ketika dirinya mendapat panggilan dari timnas Indonesia.

“Saya sangat senang dan bangga, ketika Badan Tim Nasional (BTN) menelepon saya untuk bergabung ke Sidoarjo. Ini adalah yang saya impikan selama ini. saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik kedepannya,” ujar Bio dilansir situs PSSI.

Bio, yang sudah bermain di Indonesia sejak 2006, dan membela Persipura Jayapura dari tahun 2007, pada Senin (23/3) lalu diambil sumpahnya sebagai WNI di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Kota Jayapura, Papua.

Pemanggilan Bio oleh timnas telah disetujui oleh Persipura, dan itu membuat tim berjulukan “Mutiara Hitam” itu merasa bangga.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten