Berhadapan Dengan Indonesia Pelatih Timor Leste U-23 Optimis

Pelatih Timor Leste U-23 Optimis Hadapi Indonesia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Nasional , Menjelang Indonesia U-23 melawan Timor Leste U-23 yang akan menjadi lawan Indonesia U-23 dalam laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/3).

Pelatih Timor Leste U-23, Fabio Joaquim Maciel da Silva, mengatakan sudah mengetahui bagaimana kekuatan tiga negara lain di grup H ini. Ia pun menegaskan timnya sudah siap tempur besok.

Di samping itu, Fabio yang tidak membawa pemain naturalisasi untuk turnamen ini mengakui tidak akan memusingkan hasil laga antara Timor Leste kontra Indonesia sebelumnya. Sebelumnya, Timor Leste junior memang kerap bisa diatasi dengan mudah oleh tim Garuda Muda.

Terakhir, Indonesia U-23 berhasil membungkam Timor Leste U-23 dengan skor telak 7-0 pada fase grup Asian Games 2014. “Sekarang kami siap untuk menatap laga ke depan dan tidak melihat ke belakang,” tegasnya.

“Sebelum ke Jakarta kami sudah melakukan persiapan yang baik di Dili. Kami akan tampil serius dan siap mengejutkan,” kata Fabio.

“Dalam tim kami ada beberapa pemain yang baru saja membela Timnas senior Timor Leste di Kualifikasi Piala Dunia 2018 putaran kedua melawan Mongolia, di mana kami menang dua kali di Dili dan di sana,” imbuhnya.

“Setiap tim yang datang untuk mengikuti turnamen atau kualifikasi seperti ini tentu ingin hasil terbaik. Di Grup H, tidak hanya Indonesia atau Korea Selatan, Brunei tentu ingin mendapat hasil bagus, begitu juga kami,” demikian Fabio.

Fabio hanya ingin memberikan permainan terbaik saat menghadapi Indonesia. Ia pun juga optimis dengan skuatnya meski tak ada satupun pemain naturalisasi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten