Cedera Panjang James Rodriguez Sudah Kembali Berlatih

James Rodriguez Sembuh Cedera

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Liga Spanyol , James dihantam cedera metatarsal di kaki kanannya pada laga melawan Sevilla, bulan Februari lalu. Akibat cedera itu, dia diperkirakan harus absen selama dua bulan.

Dilansir Sportsmole, Rabu (25/3/2015) Rodriguez yang sempat absen sejak awal Februari lalu, lantaran mengalami cedera metatarsal ketika melawan Sevilla membuat kekuatan El Real berkurang. Kehadiran Luka Modric yang baru saja pulih dari cedera, belum bisa langsung padu sehingga Madrid kerap tampil kurang konsisten.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu telah mulai berlatih dengan tim utama dan mengungkapkan kondisinya yang berangsur membaik lewat akun twitter resminya.

“Setiap hari kondisi saya semakin baik, saya semakin termotivasi karena hal ini,” tulis Rodriguez di twitternya.

Hal ini membuat Rodriguez diprediksi dapat diturunkan saat Real bertemu Rayo Vallecano pada 5 April mendatang.

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih Carlo Ancelotti dan diikuti oleh pemain-pemain yang tak dipanggil ke tim nasional dan beberapa pemain tim cadangan.

Belum diketahui kepastianya, kapan James akan bisa kembali bermain bersama Madrid. Tapi, kembalinya James akan sangat dinantikan oleh Ancelotti untuk mendongkrak performa Los Blancos.

James Rodriguez mulai kembali berlatih bersama skuat utama Los Blancos, usai cedera parah pada Februari lalu, kondisi Rodriguez perlahan mulai kembali pulih dan sudah berlatih dengan skuat inti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten