Kini Giliran Manchester City Yang Minati Jasa Bintang Muda Lazio Ini

Filipe Anderson Diinginkan Manchester City

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Liga Italia , Performa Filipe Anderson bersama bersama Biancocelesti di musim ini memang tengah menanjak. Playmaker asal Brasil itu berhasil mencetak 11 gol dari 22 penampilan di Serie A.

Setelah kemarin diinginkan Liverpool, Chelsea dan Mu, kini bintang muda masa depan Brasil ini diincar klub kaya Inggris Manchester City.

City tengah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Anderson di Lazio, agen Anderson mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pertanda yang bagus untuk kliennya.

“Adalah sebuah sinyal bagus Manchester City datang untuk melihatnya, itu artinya dia bermain sangat baik. Dia baru saja menandatangani kontrak baru dan sangat bahagia di Roma,” kata Castagna kepada Radiosei.

 

“Saya tidak melihat adanya masalah untuk mempertahankannya, bahkan tanpa kelolosan ke Liga Champions sekalipun. Akan ideal jika bermain di turnamen itu, tapi Liga Europa juga bagus.”

Kini banyak klub besar yang tertarik untuk mendapatkan servis Anderson, termasuk City. Namun pemain berusia 21 tahun itu sepertinya kecil kemungkinan akan meninggalkan Olimpico dalam waktu dekat karena baru saja memperpanjang kontraknya.

Sempat kesulitan menunjukkan tajinya pada musim perdana usai diboyong dari Santos, Anderson melesat di kampanye terkini dengan menyumbangkan sembilan gol dan enam assist untuk mengantar Lazio duduk di posisi ketiga klasemen Serie A.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten