Bahagia Bersama Juve Morata Engan Kembali Ke Madrid

Alvaro Morata Engan Kembali Ke Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Liga Italia , Alvaro Morata, mantan pemain Real Madrid ini menungkapkan keputusannya terkait jepindahanya ke klub Italia Juventus, Morata pergi dari Madrid karena merasa frustrasi akan kurangnya kesempatan bermain yang didapat.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku sempat sangat terpukul dengan cedera yang dialaminya di awal musim.

Morata mengalami cedera lutut dan harus absen cukup lama dari lapangan hijau. Beruntung pada akhirnya ia mampu kembali dan menunjukkan permainan apik untuk Bianconeri.

Dalam sesi wawancaranya dengan radio Spanyol, Onda Cero, Morata mengonfirmasi bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk kembali ke Real Madrid setelah mengaku bahagia dan nyaman bersama Juventus.

“Memikirkan mengenai transfer saja sudah bentuk ketidakhormatan saya kepada klub, manajer dan rekan-rekan saya,” kata Morata dilansir dari Football Italia.

“Saya bahagia disini dan saya bahkan tidak memikirkan untuk kembali ke Real Madrid atau pindah ke klub lain.”

Tampil oke bersama Juve, Morata pun dikabarkan kembali dipantau oleh Madrid. Dalam kesepakatan transfernya ke Juve, Madrid memasukkan klausul buy-back senilai 30 juta euro. Ditanya soal kemungkinan Madrid membelinya kembali, Morata enggan memikirkannya.

Dari 32 pertandingan bersama Juventus, ia sudah mencetak 11 gol. Ia juga membantu Bianconeri berada di puncak klasemen Serie A dan lolos dari 16 besar Liga Champion.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten