Jarang Dimainkan Suso Akan Tetap Bersabar

Terus Dicadankan Suso Akan Bersabar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Liga Italia , Sejak didatangkan dari Liverpool, Suso sangat jarang dimainkan diklub barunya AC Milan, meski begitu, dia tak menyesal telah pindah ke Rossoneri dan akan menunggu kesempatan datang padanya.

Suso masih belum putus asa di AC Milan. Setelah jarang dimainkan Filippo Inzaghi di skuat utama, Suso, lewat agennya, menegaskan kesiapannya berjuang mendapatkan tempat di tim utama.

Sejauh ini baru sekali pemain 21 tahun itu tampil buat AC Milan dan keputusan hijrah dari Liverpool ke San Siro tak disesalinya.

Pemain asal Spanyol tersebut sebenarnya akan berstatus free agent pada musim panas mendatang. Namun Suso memutuskan meninggalkan Liverpool lebih cepat dan bergabung dengan Rossoneri pada bulan Januari kemarin.

Sampai sejauh ini pemain berusia 21 tahun itu hanya bermain satu kali sebagai pemain pengganti saat melawan Lazio di ajang Coppa Italia. Itu pun hanya tampil di lapangan selama 11 menit.

“Keputusan pelatih harus dihormati dan Suso harus bekerja lebih keras lagi untuk membuat Inzaghi berubah pikiran,” tutur agen Suso, Jaime Serrache, kepada MilanNews.it.

“Apakah ada penyesalan? Tentu saja tidak. Kami tak ingin membuat kontroversi apapun. Dia berlatih sehingga dia bisa main lebih banyak,” tambah Serrache.

“Saya yakin dia akan tampil bagus ketika pelatih memainkannya. Dia menghormati rekan-rekan setim yang diturunkan dan dengan rendah hati menunggu gilirannya,” katanya.

Meski tak banyak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri di Milan, Suso bertekad tetap bekerja keras dan berharap segera mendapatkan menit bermain.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten