Mesut Ozil Percaya Diri Untuk Raih Ballon d’Or

Mesut Ozil Percaya Diri Untuk Raih Ballon d’Or

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Liga Inggris , Gelandang Arsenal berdarah Jerman, Mesut Özil banyak mendapat kritikan dari fans Arsenal musim ini, namun tidak bisa dipungkiri dia punya andil besar dalam membantu Arsenal mencapai peringkat empat besar Premier League saat ini dan lolos ke semi final FA Cup di Wembley.

Akan tetapi Mesut Özil percaya suatu saat dia akan memenangkan penghargaan tertinggi pesepak bola dunia, Ballon d’Or.

Dalam tujuh terakhir titel individual paling prestisius di dunia itu hanya diraih oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun Ozil merasa peluangnya untuk menyabet gelar tersebut cukup besar pada masa datang.

“Kalau saya terus berkembang dengan baik dan tetap sehat, saya ingin, dalam beberapa tahun ke depan, memegang Ballon d’Or di tangan saya,” ujar bintang Arsenal asal Jerman itu kepada Sport Bild.

“Aku merasa positif. Aku seorang juara dunia dan bermain di klub papan atas Premier League.”

“Tes fisik di sini lebih banyak ketimbang La Liga dan Bundesliga, aku sering mendapat memar, itu membuat aku sulit merasa fisikku lebih baik dari sebelumnya,” kata Özil.

Dikatakan Ozil, dirinya memang berjuang keras untuk bisa nyetel dengan Premier League, apalagi dirinya sempat mengalami cedera yang membuatnya absen lama. Namun setelah pulih, Ozil mengakui bahwa ia kini merupakan pemain yang lebih kuat dari sebelumnya.

Mesut Özil tetap percaya diri bakal mengangkat piala Ballon d’Or padahal ini erat hubungannya dengan dukungan fans Arsenal yang belum dia dapatkan hingga saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten