Southampton Ditinggal Fraser Foster Sampai Akhir Musim

Fraser Foster  Cedera Hingga Akhir Musim

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Liga Inggris , Fraser Forster penjaga gawang Southampto, diperkirakan bakal absen sampai akhir musim setelah menjalani operasi lutut kirinya.

Cedera yang dialami kiper Inggris itu cukup parah, Saintsfc.co.uk menyampaikan dari hasil pemeriksaan, lutut kiri Forster mengalami masalah serius. Bagian patellar tendon-nya rusak dan operasi pun harus dilakukan.

Penjaga gawang 27 tahun tersebut mengalami cedera saat timnya menang 2-0 atas Burnley, Sabtu (21/3) lalu. Forster pun divonis mengalami cedera lutut kiri saat ia mencoba menyapu bola.

Kiper Inggris tersebut telah mencatatkan 13 clean sheet sepanjang musim ini. Sayang, ia tak mampu melanjutkan rekor positif tersebut karena harus absen lama.

“Southampton FC dapat mengonfirmasi bahwa Fraser Forster sudah sukses menjalani operasi untuk cedera lutut yang didapatnya saat mengalahkan Burnley Sabtu lalu,” demikian pernyataan resmi pihak klub.

“Hasil pemindaian Senin lalu menunjukkan bahwa ada masalah patellar tendon di lutut kirinya, di mana cedera itu membuatnya absen di sisa pertandingan musim ini.”

“Kepastian soal berapa lama Forster akan absen akan didapat setelah melihat efek dari operasi yang dijalaninya.”

Kondisi tersebut membuat Forster harus absen di sisa musim ini. Sangat disayangkan karena sementara ini ia adalah penjaga gawang dengan catatan clean sheet terbanyak (13) di Premier League 2014-15.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten