Ujian Nasional Kota Depok Terancam Terganggu

HarianDepok.com – Berita , Ujian Nasional Kota Depok Terancam Terganggu dikarenakan kekurangan soal UN, Seperti yang diberitakan oleh Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (14/4/2014), hingga kemarin panitia UN ( baca: Ujian Nasional ) tingkat SLTA Kota Depok masih membutuhkan soal ujian IPA dan IPS yang masing-masing kekurangan 1 amplop besar.

Ribuan soal Ujian Nasional (UN) di Kota Depok, Jawa Barat disortir di SMA Negeri 1 Depok. Dengan dipantau melalui kamera CCTV, sejumlah panitia pelaksana UN masih melakukan penyortiran untuk didistribusikan ke masing-masing rayon atau sekolah yang berada di kota depok.

Pihak dari Dinas Pendidikan Kota Depok, Jawa Barat saat ini sudah melaporkan hal tersebut ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat untuk di tindak lanjuti. Mereka berharap kekurangan soal segera bisa dikirim agar tidak mengganggu pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SLTA di kota depok yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

[adm/RedaksiHD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)