Juan Cuadrado Ungkap Perbedaan Mourinho

Juan Cuadrado Ungkap Perbedaan Mourinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Olahraga – Liga Inggris , Sebagai sosok manajer sukses, Mourinho juga tak jarang terlibat kontroversi. Mencolok pelatih lawan, mengkritik wasit, atau mengeluarkan komentar cerdas nan sinis.

akan tetapi lain hal dengan  Juan Cuadrado, pemain yang baru direkrut Chelsea dari Fiorentina musim dingin lalu, Cuadrado menyebut bahwa figur kebapakan Mourinho sangat membantunya dalam berkembang. Ia yakin pemain The Blues lainnya juga merasakan dampak yang sama dari pria asal Portugal tersebut.

Faktor Mourinho pula yang membuat Cuadrado tetap antusias menyongsong karier barunya meskipun sejauh ini baru bermain 175 menit saja.

“Mourinho memberikan dampak positif bagi saya, dia sungguh sosok yang luar biasa,” ungkap Cuadrado kepada reporter.

“Saat berhadapan dengan media, dia benar-benar sosok yang berbeda. Ketika berbicara dengan pemain, Mourinho benar-benar figur seorang ayah. Ia menekankan bahwa saya harus lebih menyeimbangkan antara menyerang dan bertahan di sini.

Sejak diboyong Chelsea, Cuadrado baru empat kali tampil di liga. Padahal, gelandang asal Kolombia ini diprediksi bakal mengisi satu posisi di lini tengah The Blues.

Cuadrado menambahkan, dirinya merasa Jose Mourinho memberi dampak bagus kepada dirinya meski pelatih asal Portugal itu belum juga memberikan kesempatan tampil reguler. Cuadrado pun mengungkap perbedaan Mourinho di dalam dan di luar lapangan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten