Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Danau Kenanga UI

Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Danau Kenanga UI

HarianDepok.com – Berita , Walau tidak ditemukan identitas disekitar tubuh korban, namun mayat seorang pria yang ditemukan tewas mengambang di Danau Kenanga, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, itu tengah mengenakan pakaian dengan tulisan ‘Universitas Indonesia’. Namun, pakaian tersebut sejenis sweater berwarna hitam, bukan jaket kuning yang identik dengan seragam mahasiswa UI. Tulisan Universitas Indonesia tersebut menempel pada bagian belakang pakaian mayat pria yang tewas mengambang di danau itu.

Seperti yang dikatakan seorang petugas keamanan Universitas Indonesia di Depok, Jawa Barat, Kamis (26/03/2015), “Tulisan tersebut berada di belakang pakaiannya. Dan di pakaian kaosnya, terdapat tulisan ‘Kuala Lumpur’. Komisaris Gusti Ayu Supiati, Kepala Kepolisian Sektor Beji membenarkan kabar terkait tulisan Universitas Indonesia itu, “Benar, itu yang saya tahu, anak buah saya yang melihat. Tulisannya ada di belakang pakaian sweater-nya,” ucap Gusti Ayu.

Namun hingga kini, masih belum diketahui apakah mayat itu merupakan mahasiswa UI atau bukan. Polisi masih melakukan pemeriksaan jasad korban dan mencari identitas pria yang ditemukan tewas mengambang di Danau Kenanga, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/03/2015). Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh mahasiswa FISIP UI bernama Fauzi. Seperti yang dikatakan Kepala Humas UI, Rifelly Dewi Astuti, di lokasi kejadian, Kamis (26/03/2015) siang, “Usai melihat mayat tersebut ia lantas melaporkannya kepada karyawati sini yang sedang lewat, dan kemudian diteruskan kepada polisi yang kebetulan sedang berjaga di sini

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok