Terlalu Bersemangat, Admin Tulis Status Soal EXO di Akun Twitter Kondom Durex Korea

Terlalu Bersemangat, Admin Tulis Status Soal EXO di Akun Twitter Kondom Durex Korea

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Boyband asal Korea, EXO kini memang menjelma menjadi salah satu grup vokal yang tengah fenomena saat ini. Selain  mempunyai banyak penggemar setia, Namun EXO juga mendapatkan promosi album yang sangat spesial dari agensi mereka, SM Entertainment. Grup vokal pria ini akan segera merilis album baru EXODUS pada 31 Maret mendatang tersebut telah meluncurkan teaser video untuk setiap personilnya. EXO hingga sekarang masih menjadi perbincangan di mana-mana ketika menjelang comeback-nya, khususnya bagi kalangan para penggemar yang sudah tidak sabar untuk menanti penampilan mereka.

Karena saking bersemangatnya, sehingga membuat salah seorang admin akun Twitter produk kondom Durex di Korea melakukan kesalahan. Dia tidak sengaja menuliskan tweet pribadinya di akun Twitter resmi Durex Korea. Berikut adalah tulisannya, “Pikiranku setelah banyak teaser dirilis. Aku bisa tenggelam di dalam kalian, aku tidak peduli, jadi banjirilah aku, heungg.” Tulisan tersebut di publish-kan usai teaser Suho untuk comeback EXO yang telah dirilis. Sang admin pun langsung meminta maaf karena telah menyadari kesalahannya, “Ups, akun nya bercampur aduk.” Admin produk kondom tersebut diketahui memang merupakan sebagai salah seorang penggemar EXO.

Kejadian tersebut langsung mendapatkan perhatian penggemar lainnay yang berada di seluruh dunia, sampai dia kembali menuliskan tweet untuk berterimakasih yang berbunyi, “Aku sangat kaget mendapatkan banyak tweet dukungan dari penggemar EXO internasional, dan sekarang aku tahu mengapa. Jangan khawatir teman, aku tidak dipecat, belum,” candanya. Selain itu, sampai sekarang telah dirilis teaser untuk anggota EXO yang terdiri dari Tao, Kai, Chanyeol, Sehun, Xiumin, Suho, Baekhyun , dan Chen. Pada 31 Maret mendatang EXO akan merilis album terbarunya ‘EXODUS’. Serta pada 2 April 2015 di program M!Countdown baru akan mulai melakukan promosi.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok