Ingin Jadi Orang Normal, Zayn Malik Hengkang dari One Direction

Ingin Jadi Orang Normal, Zayn Malik Hengkang dari One Direction

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Boyband asal Inggris, One Direction memberikan kabar yang mengejutkan. Setelah menggelar konser di Jakrta, pada Rabu (25/03/2015) kemarin, saat ini mereka resmi kehilangan satu personelnya, yakni Zayn Malik. Sebelumnya rumor mengenai hengkangnya Malik sudah berhembus ketika ia tidak mengikuti One Direction dalam turnya di Indonesia yang akan dilanjutkan ke Filipina. Tapi tidak ada yang menyangka kalau Malik akan benar-benar hengkang.

Seperti yang tertulis di akun Facebook resmi One Direction, Malik mengungkapkan, “Kehidupan saya bisa bersama One Direction merupakan lebih dari apa yang saya bayangkan. Setelah lima tahun, saya merasa ini waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band. Saya mohon maaf kepada para penggemar kalau saya sudah mengecewakan, namun saya melakukan apa yang hati saya yakini. Saya pergi karena saya ingin menjadi orang berusia 22 tahun yang normal yang mempunyai waktu santai dan mempunyai waktu pribadi tanpa sorotan media. Saya tahu saya mempunyai empat teman hidup yakni Liam, Louis, Niall dan Harry, Saya pun tahu mereka akan melanjutkan menjadi band terbaik dunia.

Pihak One Direction sendiri tidak bisa menghalau kepergian Malik, meski tidak bisa menyembunyikan rasa kehilangannya. “Kami sangat sedih dengan kepergian Zayn, namun kami sepenuhnya menghormati pilihan dia dan mengirimkan seluruh cinta kami untuk masa depannya. Selama lima tahun, ini merupakan sesuatu yang luar biasa, Kami sudah melewati banyak hal bersama, sehingga kami akan tetap menjadi sahabat. Empat dari kita akan melanjutkan. Usai dari tur dunia, kami akan merekam album baru dan melihat para penggemar di panggung,” terang One Direction saat pengumuman perpisahan tersebut.

Tidak hanya itu, Simon Cowell, produser yang ikut melahirkan One Direction itu juga ikut memberikan tanggapan. “Saya ingin berterima kasih kepada Zayn atas segala yang sudah ia lakukan untuk One Direction. Dari pertama bertemu dengan Zayn pada 2010, saya sangat menyukai dan bangga padanya. Saya melihat kepercayaan dirinya tumbuh dan saya sangat menyesal melihatnya dirinya harus pergi. Adapun para penggemar One Direction bisa mempercayai Liam, Niall, Louis dan Harry yang antusias menyambut masa depan band,” Sejak foto dirinya bersama Lauren Richardson beredar di internet, sudah dua pekan ini Malik mendominasi pemberitaan. Foto tersebut membuat Malik dianggap berselingkuh karena sudah bertunangan dengan Perrie Edwards.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok