Detik-Detik Sebelum Meninggalnya Yani Libels di Bandara Soekarno-Hatta

Detik-Detik Sebelum Meninggalnya Yani Libels di Bandara Soekarno-Hatta

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka atas meninggalnya salah satu persolel Trio Libels, yakni Yani Libels. Yani dikabarkan meninggal dunia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (25/03/2015) sekitar pukul 10.00 WIB di usianya yang ke-51 tahun. Menurut Ahmad Fahruroji, Deputi Manajer Sriwijaya Air Distrik Cengkareng mengungkapkan, pihaknya telah mendapat laporan dari dua orang petugas claining service bandara. Kala itu yani nampak akan pergi ke tempat pengambilan bagasi, namun dirinya mampir dulu ke toilet.

“Saat itu dia tengah duduk di toilet. Mukanya pun sudah terlihat pucat dan berkeringat. Dan Yani meminta tolong kepada petugas cleaning service,”ucap dia ketika ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (25/03/2015). Sejak saat itu, petugas cleaning service kemudian langsung mencari petugas medis bandara. Petugas pun langsung membawakan kursi roda ke terminal 1B.

“petugas langsung membawa Yani keruangan medis untuk diberikan pertolongan pertama,” ucapnya. Namun sayang, nyawa Yani sudah tidak bisa tertolong lagi, dan Ia pun menghembuskan napas terakhir. Yani juga sempat kejang-kejang sebelum meninggal. Juniar, adik kandung Yani merasa sangat terpukul dengan kepergian mendadak kakaknya tersebut. “Kita merasa sangat kehilangan Yani,” ucapnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok