Van Diesel Yakin Furious 7 Raih Oscar

Van Diesel Yakin Furious 7 Raih Oscar

HarianDepok.com – Entertainment, Setelah melihat respon para fans menyambut film Furious 7, Vin Diesel yakin film terbarunya tidak hanya akan sukses menangguk untung secara komersial, tetapi ia juga yakin film Furious 7 pasti akan memenangkan kategori film terbaik di Academy Awards 2016.

Film action yang telah memasuki skuel ke 7 masih akan menampilkan akting Paul Walker (almarhum) pada sebagian adegannya.  selain Diesel sendiri, ada pula Michelle Rodriguez,  Dwayne Johnson, Sebagai peran si jahat akan ada aktor laga asal Inggris, Jason Statham.

Meski penjualan dan kritik tentangnya tak pernah mengecewakan. Namun, belum pernah ada film Fast & Furious yang pernah memanangkan Oscar.

“Universal akan punya film terbaik sepanjang sejarah dengan film ini,” kata Diesel seperti dikutip Variety tentang Furious 7.

Ia menambahkan, jika Oscar melihat seluruh aspek kelebihan dan kekuatan Furious 7, ia sangat yakin film ini akan memenangkan Film terbaik.

“Ini akan menjadi Film Terbaik. Tak ada yang bahkan bisa mendekati kekuatan film ini. Malah mungkin film ini akan memenangkan Oscar untuk Film Terbaik, kecuali Oscar sudah tak ingin

bersikap relevan lagi.”

Diesel mengakui  pada aksi film yang ke 7 ini semakin intens aksi menegangkannya sepanjang perjalanan sejak Fast & Furious pertama dibuat.

“Kami sukses mengangkat satu bagian aksi dan menambahkan dinamika yang sangat menarik untuk dunia,” Diesel menjelaskan. “Tapi yang tak diantisipasi dunia adalah seberapa emosionalnya film ini.”

Diesel menerangkan saat pembuatan film Fast 5 dan Fast 6 kepala studio Ron Meyer sudah mengatakan jika tidak ada angka yang dimasukkan dalam judul kedua film itu, sangat mungkin keduanya jadi pesaing kategori Film Terbaik di Oscar.

“Dan ketika orang melihat aksi Furious 7, orang pasti akan setuju dengan Meyer.” Ujarnya.

Diketahui, Furious 7 sudah mempromosikan beberapa bagiannya (trailer)sejak awal bulan ini. Termasuk yang dikeluarkan secara resmi oleh Universal tentang adegan pertarungan seru Johnson dan Rodriguez.

Di Amerika Serikat dan Inggris, film ini akan diputar secara serentak di seluruh bioskop pada tanggal 3 April 2015.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok