Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Classic

Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Classic

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Akhirnya BlackBerry Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Mantan penguasa pasar smartphone itu kini memakai nama BlackBerry Classic, handset terbaru tersebut menawarkan sistem navigasi yang sama seperti BlackBerry yang lama. Melihat dari segi desain, handset baru tersebut tidak jauh berbeda dengan BlackBerry pendahulunya yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik. Menariknya, BlackBerry kini hadir kembali dengan membawa sabuk navigasi yang berisi tombol menu, telepon, back, trackpad, dan tombol tutup telepon yang sudah sangat akrab para pengguna BlackBerry lama.

Menurut Senior Country Product Manager BlackBerry South East Asia, Ardo Fadhola, di Jakarta, “Smartphone ini sengaja disediakan bagi orang yang tidak mau pindah ke device selain BlackBerry lamanya. BlackBerry Classic sanagt mirip dengan seri Bold 9900 yang sangat digemari para pengguna BB.” BlackBerry Classic juga dibekali dengan layar sentuh seluas 3,46 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya memiliki CPU dual-core berkecepatan 1,5 Ghz di dukung dengan memori RAM sebesar 2 GB, dan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Menariknya, handset terbaru ini memiliki kemampuan tidak hanya meng-install aplikasi BlackBerry, bisa juga untuk meng-install aplikasi Android.

BlackBerry Classic berjalan di atas sistem operasi BlackBerry 10.3 yang merupakan platform mobile terbaru dari BlackBerry. Smartphone ini juga telah dibenamkan Kemampuan untuk menjalankan aplikasi berbasis Android. Mulai 26 Maret 2015, BlackBerry Classic sudah bisa anda dapatkan dengan harga Rp 5,6 juta melelui agen resmi BlackBerry, Teletama Artha Mandiri dan peritel resmi lainnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok