Di Duga Depresi, Seorang Wanita Tabrakkan Diri ke KRL di Depok

Di Duga Depresi, Seorang Wanita Tabrakkan Diri ke KRL di Depok

HarianDepok.com – Berita – Beji , Warga Kampung Stangkle, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok dihebohkan oleh aksi nekat seorang wanita yang dengan sengaja menabrakkan tubuhnya ke rangkaian Kereta Commuter Line jurusan Jakarta – Bogor yang tengah melaju kencang di lokasi tersebut. Tubuh wanita tersebut terlempar sampai beberapa meter dari lokasi korban menabrakkan dirinya. Gadis itu pun langsung meregang nyawa di tempat akibat luka parah yang diderita korban.

Menurut Kompol Ni Gusti Ayu, Kapolsek Beji mengungkapkan, dari identitas korban, diketahui korban bernama Ita Purnamasari dan berusia 25 tahun. Korban diduga mengalami depresi. Hal tersebut diketahui usai ada seorang warga yang sempat melihat korban sebelumnya sempat berusaha menabrakkan dirinya ke rangkaian Kreta Listrik di perlintasan KRL Pondok Cina yang berjarak sekitar satu kilometer dari Kampung Stangkle. “Berdasarkan keterangan saksi seperti itu. Sebelumnya korban sempat mencoba bunuh diri di kawasan Pondok Cina. Dan akhirnya korban tewas tertabrak kereta di perlintasan ini dengan cara mengenaskan.

Seperti yang dikatakan Kompol Ni Gusti Ayu, Rabu (25/03/2015), “Sampai saat ini kami masih melakukan proses penyelidikan untuk memastikan peristiwa tersebut,” Ita Purnamasari tewas dengan kondisi luka yang cukup parah di bagian kepala, kaki dan lengan, usai polisi melakukan identifikasi, jenazah Ita Purnamasari dievakuasi ke Rumah Sakit Soekamto Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. “Hingga saat ini kita masih melacak keberadaan alamat korban. Kami saat ini tengah mendalami kasus tersebut dengan memeriksa beberapa saksi,” ucap Ayu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok