Aktifitas Margo City Depok Mulai Kondusif Pasca Kebakaran

Aktifitas Margo City Depok Mulai Kondusif Pasca Kebakaran

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Pasca kebakaran yang terjadi di pusat perdagangan Margo City Depok pada minggu siang (22/3/2015), aktivitas perdagangan di pusat perbelanjaan Margo City, Kota Depok, Jawa Barat telah kembali normal.

Para pengunjung maupun karyawan yang bekerja di Margo City Depok, mulai selasa (24/3/2015) kemarin nampak mulai berdatangan untuk melakukan aktivitasnya di mal terbesar di Kota Depok Jawa Barat ini.

Rina, salah seorang pengunjung Margo City, mengatakan bahwa musibah kebakaran bisa terjadi dimana saja dan yakin sekarang Margo City telah aman.

“Walau kemarin terjadi kebakaran namun tetap harus waspada tetapi saya yakin pihak manajemen bisa menangani permasalahan ini semua,” katanya.

Rina mengakui sering datang ke Margo City untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari karena menurutnya lokasinya yang tidak terlalu jauh dari rumahnya.

“Ya perlengkapan sehari-hari saya selalu belanja di sini,” katanya.

Selain itu, ia menambahkan pusat perbelanjaan Margo City terasa lebih nyaman untuk dikunjungi karena tempatnya yang luas sehingga lebih leluasa berbelanja.

Ia menilai Margo City juga sebagai tempat favorit anak muda Depok untuk bertemu dengan teman-temannya walaupun sekedar nongkrong atau hanya berjalan-jalan.

“Sudah nyaman di sini, jadi tetap saja kumpul-kumpul sekedar makan minum saja,” katanya.

Senada dengan Rina, Susi, yang merupakan karyawan salah satu tenan yang menjual makanan merasa Margo City sudah aman.

“Ya masuk kerja saja kan kayanya sudah aman deh,” kata Susi salah seorang karyawan.

Ia mengatakan, kejadian kebakaran hari minggu kemarin itu merupakan musibah yang tidak dapat diprediksi. Namun, Susi yakin pihak manajemen akan meningkatkan pengawasannya usai kejadian kebakaran tersebut.

“Ya kalau sudah musibah mau apalagi, yang penting kitanya waspada saja,” ujarnya.

Seperti diberitakan hariandepok.com sebelumnya, Margo City mengalami kebakaran pada Minggu pukul 12.15 WIB. Sijago merah menghanguskan sebagian besar Gedung sisi utara.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Sementara ini menurut informasi yang telah dikumpulkan, kepolisian menduga api berasal dari dapur tempat karaoke NAV dan merembet dengan cepat kesekitarnya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: