Kombes Ahmad Subarkah, Kapolresta Depok Beri Penghargaan Kepada Sebelas Anggotanya.

Kombes Ahmad Subarkah, Kapolresta Depok, Penghargaan Anggota Polisi Depok

Foto – Poskota News

HarianDepok.com – Berita , Kapolresta Depok, Kombes Ahmad Subarkah pada beberapa waktu lalu, memberikan apresiasi penghargaan kepada sejumlah anggota anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus kasus pencurian kendaraan bermotor dan tindak kriminal lainnya yang ada di kota Depok.

Penghargaan tersebut diberikannya secara simbolis kepada sebelas anggotanya yang berprestasi dalam mengungkap kasus kasus yang menonjol saat Upacara Kesadaran Nasional yang diadakan setiap tanggal 17.

Kesebelas anggota polisi tersebut diantaranya yaitu, Kanit Idik IV Sat Reskrim Polresta Depok (Ranmor),AKP Martinus Cahyo Putro Wijayanto,ST, Kasubnit Ranmor, Aiptu Sumito, serta anggota reskrim Aipda Agus Hari Mahardiko, Aipda Syansul Arifin, Brigadir Sony Sumedy S.sos, Brigadir Krisno Yufentius, Briptu Dede Suherman, Briptu Ibnu Haryanto, Briptu Fredy Galih Kottama, dan Sie Propam Polresta Depok, Brigadir Eddy Wahyudi.

Kapolresta Depok yang didampingi oleh AKBP Irwan Anwar kepada Pos Kota, Minggu (22/3) pagi menuturkan. ” kesebelas anggota tersebut kami beri apresiasi penghargaan karena mereka telah berhasil mengungkap kasus kasus yang meresahkan warga seperti kasus begal yang beberapa waktu lalu seperti komplotan si Kapten yang sudah melakukan aksi kejahatannya sebanyak 100 kali”.

Kapolresta Depok mengharapkan kepada sebelas orang anggotanya yang telah mendapatkan piagam penghargaan untuk dapat lebih memaksimalkan kinerjanya agar bisa mengayomi dan menegakan hukum lebih baik lagi.

Namun hal tersebut tak lepas dari adanya peran masyarakat yang turut serta menjadi stakeholder dalam melakukan kegiatan preventif  aksi kriminal yang bersinergi dengan kamtibmas di seluruh kota belimbing tersebut, sehingga semua aksi aksi kriminal di wilayah kota Depok dapat segera terungkap.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: