Facebook Hadirkan Layanan Messenger Yang Lebih Canggih

Facebook Messenger, Facebook Chat, Fitur Baru Facebook

HarianDepok.com – Tekno , Layanan yang ada di facebook kini dilakukan sebuah inovasi baru yang menyajikan aplikasi yang berbentuk Messenger. Aplikasi pesan yang ada pada facebook akan diganti dengan platform yang berbeda. Untuk mewujudkan inovasi baru ini maka kali ini facebook akan bekerjasama dengan pihak ketiga.

Sementara itu pada trusted reviews yang telah dilansir kemaren hari, senin (23/03/2015) menyatakan bahwa pada pekan depan akan dilakukan konferensi developer F8. Acara yang akan digelar tersebut, pihak facebook akan mendorong developer untuk pembuatan konten baru aplikasi Messenger. Facebook juga mengungkapkan bahwa ingin memperkenalkan cara baru dalam penambahan aplikasi pada pesan Messenger.

Aplikasi yang disematkan memiliki kesamaan dengan wechat ataupun line yang tidak hanya menawarkan dalam bentuk layanan pesan saja namun juga berupa games. Pengembangan yang dilakukan oleh facebook ini akan dilakukan dengan perlahan, dan untuk saat ini facebook masih berkonsentrasi pada pengembangan mesengger.

Facebook ingin memaksimalkan agar konten yang ada dapat mengalir penuh di mMessenger. Perusahaan facebook kali ini akan bermitra dengan pihak tedekat facebook, yang kemudian akan dilakukan kerjasama dengan para developer. Hal ini diharapkan agar layanan Messengerr bisa terakomodir dengan baik dan sempurna sesuai dengan harapan pihak facebook, sehingga mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Informasi terkait dengan pengembangan layanan ini masih beredar di dunia maya, pihak dari facebook belum menginformasikan atau memberitakan dengan resmi terkait inovasi yang akan segera dilakukan ini. Untuk itulah konferensi dari pihak facebook akan dilakukan pada pekan depan. Diharapkan semua pihak mendukung dari apa yang akan facebook lakukan. Karena dalam hal ini pihak facebook ingin menghadirkan layanan yang bisa digunakan dengan mudah bagi pengguna facebook.

Selain itu dengan memberikan layanan messengger ini diharapkan mampu mendongkrak pendapatan dari facebook. Karena saat ini banyak sekali sosial media yang sudah mampu menyaingi facebook dan banyak pengguna yang kini beralih menggunakan layanan lain.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)