Ini Dia Kelebihan Dan Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core

Ini Dia Kelebihan Dan Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Sejak hadirnya teknologi terbaru dari Yamaha yakni Yamaha BlueCore, teknologi tersebut menjadikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus melakukan pembenahan motor yang menjadi line up mereka di pangsa pasar tanah air. kini giliran salah satu sekuter matic yang menjadi andalan mereka yang mendapatkan pembaharuan yakni Yamaha Soul GT 125 Blue Core. Matic tersebut merupakan matic ketiga yang mendapatkan up date teknologi terbaru dari Yamaha.

Motor matic gagah nan elegan ini sejatinya ditujukan bagi kaum adam yang suka kemewahan dan eklusivitas tersebut sudah diluncurkan sejak 3 Maret 2015 kemarin.  Desainya pun memiliki pembaharuan yang cukup menarik berkat desain bodi dengan lekukan yang tajam. Dilihat dari tampilan depanya, Yamaha Soul GT 125 Blue Core mempunyai desain unik pada sektor headlampnya. Nampaknya pihak pabrikan ingin memberikan konsep yang serupa dengan motor bebeknya kelas atas yakni Yamaha Jupiter MX 150 King dan sekutik bongsor mereka Nmax yang dapat dijumpai melalui lampu sain yang mengadopsi lampu LED.

Sementara itu untuk sektor dapur pacunya, Yamaha Soul GT 125 Blue Core memang memiliki tenaga yang terbilang mumpuni. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga lebih hemat jika dibandingkan dengan farian sebelumnya karena sudah mengadopsi teknologi Blue Core. Dengan komparasi mesin berkapasitas 125 cc yang tersusun dari satu silinder dan SOHC memiliki kompresi pembakaran 9.5:1, mesin apik dari Yamaha tersebut mampu menyemburkan tenaga hentak sebesar 7.0 kw pada putaran mesin 8000 rpm.  Sementara itu torsi puncak yang mampu dicapainya adalah 9,6 Nm pada putaran 5500 rpm.

Tenaga gahar tersebut disalurkan pada roda penggerak belakang dengan transmisi V Belt Automatic yang mampu membuat motor ini melakukan akselerasi penuh dan bertenaga. Bagaimana anda tertarik dengan motor matic Yamaha yang memiliki teknologi blue core ini, untuk dapat memboyongnya ke bagasi, anda hanya perlu menebusnya dengan kisaran harga Rp 15,1 juta.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)