Pesawat Germanwings Jatuh, Diduga 142 Penumpang Dan 6 Awak Kapal Tewas

Pesawat Germanwings Jatuh, Diduga 142 Penumpang Dan 6 Awak Kapal Tewas

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Pesawat dari maskapai penerbangan Germanwings berjenis  Airbus A320 diketahui mengalami kecelakaan di kawasan selatan pegunungan Alpen Prancis dalam rute penerbangan dari Spanyol menujun ke Jerman. Pesawat tersebut membawa 142 penumpang dan 6 awak kapal yang berangkat dari Barcelona menuju Dusseldorf. Pesawat tersebut diklaim hilang dari radar sekitar jam 11 pagi (10am GMT) di sekitar wilayah Alpes de Hautes Provence.

Menurut laporan dari beberapa media asing seperti Dailymail, WSJ, BBC , dan lainnya merilis laporan dari kementrian Prancis yang menyatakan, diwilayah perdesaan Prancis dekat Barcelonette, according to the French Interior Ministry, serpihan dari pesawat jet tersebut berhasil ditemukan. Sementara itu di pihak manajemen Germanwings lewat akun twitter resminya mengungkapkan, pihaknya sendiri sampai saat ini belum dapat mewartakan informasi lengkap terkait spekulasi kecelakaan tersebut.

Seperti yang dikatakan Germanwings “Begitu sudah ada informasi lengkap, kami akan segera menginformasikan kepada media masa,” Manajemen perusahaan maskapai penerbangan tersebut juga meminta publik untuk terus memantau perkembangan secara periodik lewat laman resmi mereka, bit.ly/1eVcii Namun, disaat para media mencoba memasuki url https://www.germanwings.com/en.html malah situs tersebut error.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok