Suzy Miss A Merupakan Gadis Impian Lee Min Ho

Suzy Miss A Merupakan Gadis Impian Lee Min Ho

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Bukan kali pertama selebriti Korea Selatan mengumumkan kisah cintanya di hadapan publik, pertama kali dimulai oleh Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` samapai Rain dan Kim Tae Hee. Saat ini giliran Suzy `Miss A` dan Lee Min Ho yang akhirnya mengakui kisah asmaranya usai kepergok oleh media ternama Korea Dispatch, tengah menghabiskan waktu liburan bersama. Agensi yang menangani Suzy dan Lee Min Ho menjelaskan, dua artis K-Pop itu baru resmi berpacaran sekitar satu bulan yang lalu.

Menurut sebuah sumber menyatakan, dari awal Lee Min Ho memang mengincar Suzy yang dianggap sebagai wanita idamannya. Seperti yang dilansir dari Star Daily, Selasa (24/03/2015) “Lee Min Ho tidak menyangkal kalau Suzy memang termasuk dalam tipe wanita idamannya. Lee Min Ho telah jatuh hati kepada gadis yang nampak ceria dengan senyuman indah di bibirnya,” ucap sumber tersebut.

Ketika premier film Lee Min Ho yang bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970, pada 21 Januari 2015 lalu, yang dihadiri oleh sederet artis ternama di Korea Selatan, termasuk Kim Woo Bin dan Park Shin Hye. Dan ternyata salah seorang tamu spesial di acara itu adalah Suzy. Lee Min Ho dan Suzy saat ini memang baru saja merasakan indahnya jatuh cinta. Walau sibuk, merek berdua selalu berusaha menyisihkan waktu untuk dapat bertemu serta menghabiskan waktu bersama.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok