Bar Khusus Dewasa Di Jepang Sajikan Asi Langsung Dari Sumbernya

bar-khusus-dewasa-di-jepang-sajikan-asi-langsung-dari-sumbernya

HarianDepok.com – Berita Unik – Zaman sekarang, tampaknya ASI (Air Susu Ibu) tak hanya dikonsumsi oleh balita. Berbagai blog yang menampilkan aneka kreasi hidangan untuk konsumsi dewasa dari susu ibu mulai bermunculan. Begitu juga dengan produk kecantikan yang terbuat dari susu ibu. Misalnya saja sabun ASI yang sempat dilarang di China. Dan sekarang Jepang punya bar yang menyajikan ASI sebagai menu utama, langsung dari sumbernya.

Bar tersebut bernama Bonyu Bar yang berarti ‘bar susu ibu’. Letaknya di Kabukicho, distrik hiburan malam terkenal Tokyo. Bar khusus pelanggan dewasa ini menyajikan minuman khusus berupa ASI bagi para pelanggannya.

ASI yang disajikan ‘diperah’ dari tiga ibu menyusui yang dipekerjakan sebagai bartender. Dengan merogoh kocek sebesar 2.000 yen, pelanggan akan disuguhi segelas ASI, diperas langsung dari salah satu bartender yang tak mengenakan baju atasan. Namun jika pelanggan bersedia membayar 5.000 yen, mereka bisa mencicipi ASI ‘langsung dari sumbernya’.

Dilaporkan situs The Tokyo Reporter, semua bartender yang dipekerjakan di Bonyu Bar adalah ibu muda yang umurnya masih di bawah 30 tahun. Sementara para pelanggannya kebanyakan adalah para pria usia 30 hingga 40 tahun. Tentu saja, sebab sajian istimewa Bonyu Bar memang tidak diperuntukkan bagi pelanggan yang belum cukup umur.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer