Sang Istri Ungkapkan Wafatnya Frans Tumbuan Akibat Mengidap Penyakit Gula

Sang Istri Ungkapkan Wafatnya Frans Tumbuan Akibat Mengidap Penyakit Gula

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Saat prosesi pemakaman jenazah aktor kawakan Frans tumbuan di rumah sakit SSt Carolus, Jakarta Pusat. Semua kerabatnya terlihat hadir memenuhi ruang duka. Sang istri, Rima Melati tidak kuasa menahan kesedihan, air matanya pun berlinang di samping peti Jenazah suaminya. Saat ditanya mengenai penyakit yang di derita frans, ia mengatakan “Suami saya mengidap penyakit gula. Kalian mesti jaga kesehatan, jangan keseringan makan yang enak-enak.

Mohon Doanya, suami saya telah ditempatkan di surga, “Ungkap rima yang berusaha tegar saat ditemui awak media di rumah sakit St Carolus, Jakarta Pusat. Senin, (23/03/2015). Sekitar pukul 11.30 WIB, sejumlah kerabat yang telah hadir untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Frans di antaranya seperti Widyawati, Aline Adita, Tutiy Kirana, Tio Pakusadewo dan Jajang C Noer.

Frans Tumbuan meninggal dunia di usia-nya yang ke- 75, di Rumah Sakit Mayapada Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Senin (23/3/2015) sekitar pukul 00.37 WIB. Aktor senior itu lahir di Makassar, 3 Agustus 1949. Dia merupakan seorang aktor dan sekaligus salah satu pengusaha di Indonesia. Frans mempersunting Rima Melati pada 3 Desember 1973 silam.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok