Akibat Musibah kebakaran, Margo City Batal Gelar Pesta Ulang Tahun

Akibat Musibah kebakaran, Margo City Batal Gelar Pesta Ulang Tahun

HarianDepok.com – Berita – Beji , Menurut Rani Fitriawati, Marketing Communication Manager Mal Margocity Depok, menyatakan bahwa hari ini, Selasa (24/03/2015) merupakan hari anniversary yang ke-9 Margo City. Akibat peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu (22/03/2015) kemarin, semua rencana acara pesta ulang tahun yang sudah disiapkan terpaksa harus dibatalkan. Acara yang sudah disiapkan, yakni kegiatan sosial dan mini outbond di belakang halaman mal tersebut.

“Padahal di halaman belakang mal Mini Outbond telah kami persiapkan untuk anak-anak sekitar Margo City,” terang Rani di Depok, Senin (23/03/2015). Rani mengungkapkan, peristiwa kebakaran tersebut membuat manajemen sangat berduka karena acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Margo City ke-9 yang seharusnya dirayakan pada Selasa (22/03/2015) pukul 20.00 WIB, terpaksa harus dibatalkan. “Kami semua berharap, musibah ini menjadi yang pertama dan untuk yang terakhir kalinya. Dan semoga tidak ada musibah lagi,” tegasnya.

Melihat kondisi Mal Margocity saat ini, ratusan karyawan menumpuk dan tidak melakukan kegiatan apapun di depan pintu masuk mal. Petugas keamanan mal Margo City melearang mereka masuk ke dalam salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Depok itu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok